Mengatasi Mata Lelah di Depan Komputer

Berbagi :

Mengatasi Mata Lelah di Depan Komputer

Tips mengatasi mata lelah : Di Zaman moderen ini semua orang sudah memakai gadget atau komputer untuk bekerja, apah lagi untuk para IT, progamer setiap hari bekerja didepan komputer distu kita sering kali merasakan pusing, mata lelah karna terlalu sering bekerja didepan komputer dan bermain gadget.

Saya akan memberi solusi atau tips pada kalian, 


Tips mengatasi mata lelah :

1. Mencuci Muka : Saya sarankan untuk Mencuci Muka anda setiap 2 atau 3 jam sekali. untuk para muslim pasti sudah melakukannya tiap hati pada waktu ibadah, diwaktu ibadah itu kita mengambil wudhu. setelah mengambil wudhu pasti muka kita agar Fress atau segar kembali dan menjadi tenang nantinya, apah lagi sesudah melakukan ibadah shalat.

2. Memakai Mentimun : Mentimun membuat mata kita fress kembali karna kesegran mentimun dan kasiatnya membuat mata kita serasa terisi lagi. caranya : cuci mentimun, supaya seteril, potong-potong, dan letakan di mata dengan keadaan tertutup matanya. diamkan 2-5 menit.

3. Jaga jarak pandang dan Contras monitor : jarak pandang jangan terlalu dekat dengan monitor dan countras jagan terlalu terang.

4. Kecerahan ruangan : Jaga selalu ruangan anda, dan atuh cahaya diruangan anda jagan sampai ruangan anda gelap. karna bisa merusak mata anda jika anda bermain komputer atau gadget di ruangan gelap

5. Menjaga sesegaran mata dengan pergi keluar ruangan : ini juga sangat  penting untuk menjaga mata anda supaya tidak lelah, keluar ruangan anda mencari udara segar dan pemandangan yang enak dipandang. .

Demikian tips cara emngatasi mata lelah, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Dan jangan lupa share dan like ya. Thank's


Tags : Mengatasi Mata Lelah di Depan Komputer, mengurangi kelelahan mata, menjaga mata didepan komputer, cara mencegah lelah mata, menjaga kerusakan mata, 

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama